Pembuatan Jamban Agar Masyarakat Dapat Hidup Sehat

Sorong – Koramil 1704-14/Beraur melaksanakan program Pembuatan jamban sebagai wujud realisasi pelaksanaan program dari satuan atas Kodim 1704/Sorong untuk menciptakan lingkungan dan masarakat yang lebih sehat, Minggu (23/04/2017).

Babinsa Kampung Mlais Serka Herman Papingka anggota Koramil 1704-14/Beraur melaksanakan karya bakti bersama-sama dengan masyarakat dalam pembuatan jamban di rumah Bapak Yance Ede.

“ Jamban merupakan kebutuhan yang harus di miliki oleh setiap rumah guna memenuhi setandar kesehatan,” Ungkap Serka Herman.

Dengan adanya bantuan dari Babinsa untuk membantu membangun Jamban, Pak Yance Ede beserta keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada koramil 1704-14/Beraur atas bantuan pembuatan jamban yang baik dan layak kepada kami, sehingga sekarang kami udah bisa mempunyai jamban yang layak dan tidak mencemari udara dan lingkungan di sekitar rumah kami lagi.

Dan Ramil  1704-14/Beraur mengatakan kegiatan karya bhakti juga dapat dijadikan media dalam berkomunikasi guna mewujudkan kebersamaan antaraTNI-Rakyat sehingga terjalin hubungan yang lebih positif untuk mengoptimalkan kegiatan Binter, dan para anggota Koramil 17-14/Beraur khususnya para Babinsa dapat lebih mengenal kondisi wilayah lingkungan masing-masing.

Hal tersebut sebagai bentuk peran TNI di masyarakat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang persuasif kepada seluruh lapisan masyarakat Kegiatan ini disamping dapat meringankan beban rakyat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }