66 Views

Rutinitas Babinsa Koramil Sorong Timur

Sorong – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Klawalu Serda Susiswo Komunikasi Sosial dengan mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Sorong, di daerah kelurahan Klawalu Distrik Sorong Timur, Minggu (23/04/17).

Keluar masuknya Prajurit Teritorial di permukiman warga sudah menjadi rutinitas bagi seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa), yang memang tanggung jawab kerjanya berada di lingkup Kelurahan. Seperti Serda Susiswo yang berkomunikasi sosial dengan mahasiswa/i ini yang sedang membahas tentang Batas Wilayah RT/RW di Kelurahan Klamalu.

Salah satu mahasiswa menjelaskan maksud kedatangan kekampung ini bahwa kami sebagai mahasiswa dan mahasiswi yang sedang melaksanakan KKN sangat memerlukan data-data wilayah Distrik Sorong Timur dengan adanya Bapak Babinsa dikampung ini kami sangat mudah untuk koordinasi tentang data kel klawalu.

“kami berterima kasih kepada bapak Babinsa dan masyarakat yang telah memberikan kesempatan dan membantu tugas kami dalam melaksanakan kulian Kerja Nyata di Kelurahan Klawalu Distrik Sorong Timur,”Tuturnya.

Posting Terkait