73 Views

Babinsa Bersama Guru Awasi Pelaksanaan Kelulusan di SMKN-2 Waisai Raja Ampat

Sorong – Bintara Pembina Desa (Babinsa) 1704-03/Saonek Serda Andi Husaini membantu Guru SMKN-2 Waisai Raja Ampat  dalam rangka pengawasan pelaksanaan pengumuman kelulusan, Rabu (03/05/2017).

Kegiatan dimulai dengan pemberian arahan oleh Babinsa kepada siswa siswi kelas 3 pada saat sebelum mengambil hasil ujian, dari hasil ujian tersebut dinyatakan lulus sebanyak 66 orang (lulus 100 %) dari SMKN-2 dan ucapan selamat atas kelulusan dari Babinsa.

Babinsa Serda Andi Husaini juga mengingatkan kepada seluruh pelajar untuk tidak euforia secara berlebihan seperti karena kalau berlebihan bisa-bisa mendatangkan celaka bagi diri sendiri maupun orang lain seperti mabuk-mabukan, kebut-kebutan dan melakukan konvoi dijalan yang dapat menimbulkan kemacetan.

Selanjutnya Babinsa juga membantu aparat kepolisian dengan melaksanakan patroli keliling untuk mengantisipasi perkembangan yang diakibatkan oleh euforia yang berlebihan dari siswa-siswa.

kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah membantu memberikan pengawasan dan arahan kepada anak didik kami sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kami inginkan ”tutur Kepala sekolah SMKN-2.

Posting Terkait