35 Views

Guru Baru, Antusiasme Belajarpun Tidak Terbendungi

Sorong – Babinsa Klawalu Koramil 1704-01/Sorong Timur meluangkan waktu mendatangi TK Kartika VI-4 Yonif RK 752 demi menambahkan wawasan anak-anak yang masih berumuran 4 (Empat) sampai denganĀ  5 (Lima) Tahun, Senin (08/05/17).

Berbagai macam kesebukan seorangan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam membina desanya dari program swasembada pangan, membantu membangun kesejahteraan masyarakat dan memberikan pendidikan dasar ilmu pengatahuan umum ini masih dalam tanggung jawab Babinsa, seperti Babinsa Klawalu Serda Susiswo mengajarkan tata cara doa makan dan menyanyikan lagu pancasila kepada anak-anak TK.

Babinsa pun tidak terlihat kakuĀ  layaknya sikap prajurit, senyum dan canda tawa yang diiringi keseriusan dan kegembiraan anak-anak TK dalam belajar baca doa dan menyanyi, karena ada guru baru disekolahnya sehingga antusias belajar mereka pun tidak terbendungi.

Buk Sukma sebagai guru TK menyampaikan rasa terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Bapak Babinsa yang telah mendidik anak-anak kami dengan penuh keiklasan dan kesabaran hingga mereka mendapatkan ilmu baru dengan cara-cara yang baru untuk menghafalkan doa.

“Sekali lagi kami ucap terimakasih Bapak Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur,” Tuturnya.

Posting Terkait