65 Views

Wujud Persaudaraan yang Erat Antara Babinsa dengan Masyarakat

Wasior – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1703-08/Babo Serda Muh. Fiki melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) adu Bakau dengan masyarakat di kampung Modan Distrik Babo Kab. Teluk Wondama Prov. Papua Barat, Sabtu (06/05/2017).

Dalam komunukasi sosial yang dilaksanakan oleh Serda Muh. Fiki tersebut, membahas tentang situasi dan kondisi keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik atas kerjasama seluruh warga masyarakat agar tetap dijaga dan dipelihara, sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan. Karena Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya di wilayah binaannya tersebut.” Ujar Danramil.

Posting Terkait