45 Views

Karya Bhakti Bagian Dari Merebut Hati Rakyat

Sorong РDengan cara bergotong royong Koramil 1704-12/Aifat bersama-sama  anggota Yonif Raider 752/VYS yang sedang melaksanakan pengamanan pilkada juga membantu merenovasi rumah salah satu warga masyarakat milik Bapak Fermenas Wafom di Kampung Faitmayaf Distrik Aifat Kab Maybrat, Selasa (09/05/17).

Menurut Danramil 1704-12/Aifat Kapten Inf Supriyanto, Babinsa merupakan bagian dari masyarakat yang selalu ada dalam kondisi apapun dan dimanapun.  Seperti halnya pada kegiatan karya bhakti renovasi rumah Bapak Fermenas Wafom, kegiatan ini dimulai dari pengerjaan pengurukan lantai di dalam rumah, pasang keramik dan meratakan tanah di sekitar rumah sampai dengan selesai.

Para Babinsa dan masyarakat akan selalu mengedepankan budaya gotong-royong sehingga akan terjalin ikatan yang baik antara TNI dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan pemilik rumah Bapak Fermenas Wafom menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Bapak TNI lebih halnya Koramil 1704-12/Aifat karena telah membantu merenovasi rumah kami, walaupun disela-sela kesibukan melaksanakan pengamanan Pilkada Maybrat tetapi masih bisa meluangkan waktu untuk membantu warga didaerah binaannya.

Posting Terkait