73 Views

Mewujudkan Disiplin dan Menanamkan Kejujuran Sejak Dini

Manokwari – Disiplin adalah suatu kemauan dan perbuatan seseorang dalam mematuhi seluruh peraturan yang telah terangkai dengan tujuan tertentu. Hal ini yang menggerakan Babinsa kampung srandabay Distrik Warmare Kopda Muhammad memberikan pengarahan kepada siswa siswi Sekolah Dasar dalam rangka persiapan menghadapi Ulangan Semester (Kenaikan Kelas) bertempat di Sekolah Dasar negeri 31 Warmare, Kab. Manokwari, Prov. Papua Barat, Selasa (09/05/17).

Babinsa memberikan arahan agar siswa-siswi berkonsentrasi dan disiplin dalam menghadapi Ulangan Semester (Kenaikan Kelas) serta bertindak jujur dengan tidak mencontek dan harus yakin dengan kemampuan dirinya, disiplin dan jujur sangat penting untuk diterapkan sejak usia dini guna menumbuhkan mental bagus bagi siswa-siswi.

hal ini yang harus dilakukan setiap siswa-siswi peserta Ulangan Semester (Kenaikan Kelas) karena Ulangan Semester pada dasarnya bukan hanya apa yang dikerjakan di lembar kertas tetapi Ulangan Semester juga untuk mental siswa-siswi guna beralih ke jenjang berikutnya yaitu Naik Kelas.

Babinsa berharap dengan adanya pengarahan tentang disiplin dan kejujuran, siswa-siswi peserta Ulangan Semester (Kenaikan Kelas) SD negeri 31 Warmare dapat berhasil dengan memuaskan.

Terimakasih kepada Bapak Babinsa dan Koramil 1703-04/Warmare atas perhatian dan kerjasamanya dalam rangka kegiatan Pemberian arahan kepada siswa-siswi kami tentang pentingnya bertindak disiplin dan jujur guna menghadapi Ulangan Semester.

“Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan dan bermanfaat bagi anak didik kami,” Tutur Kepala SD Negeri 31 Warmare, Bapak Wiyono, Spd.

Posting Terkait