Babinsa Seget Gugah Kepedulian Masyarakat Lewat Kebersihan

Sorong – Anggota Koramil 1704-07/Seget, Kopda M. Andi bersama warga masyarakat dan kepala kampung setempat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di sekitar Gereja Klasis Raja Ampat Tengah, Distrik Seget, Rabu (10/05/17).

Kegiatan pembersihan lingkungan di sekitar Gereja difokuskan pada memotong rumput dan tanaman agar tampak rapi serta pembersihan sampah sebagai upaya untuk mencegah datangnya penyakit, untuk itu kasadaran di masyarakat harus mulai ditumbuhkan agar peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa memiliki di kalangan Masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik,  ucap Kopda M. Andi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1704-07/Seget yang sudah memberikan contoh melakukan hal yang postif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang diterapkan setiap hari jumat, diharapkan lewat kegiatan semacam itu dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” pungkas Bapak Philipi Kamiriep Kepala Kampung setempat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }