58 Views

Babinsa dan Masyarakat Bersihan Gedung Pertemuan Gereja Emaus Serta Tugu Pekabaran Injil

Sorong – Babinsa Koramil 1704-12/Aifat Serka Abdul Manan dengan anggota Pam Pilkada Yonif RK 752/VTS bersama warga masyarakat melaksanakan pembersihan di sekitar Gedung Pertemuan Gereja Emaus dan tugu Pekabaran Injil, Kampung Susumuk,Kab. Maybrat, Jum’at (12/05/17).

Pembersihan ini dimulai Dengan memotong rumput yang sudah tinggi, membersihkan selokan yang tersubat dan ranting-ranting yang lama kotor tidak dibersihkan sampai dengan selesai, tujuan pembersihan ini dimaksudkan bahwa anggota Koramil dan Babinsa selalu siap pada saat dibutuhkan, tidak hanya itu, pembersihan ini menunjukan rasa kebersamaan dan gotong royong antara masyarakat kampung Susumuk dengan anggota Koramil 1704-12/Aifat.

Dalam kesempatan yang sama, Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat yang ikut melakukan karya bahkti bahwasanya kita hidup ini harus saling membantu atau tolong-menolong agar setiap kegiatan terasa ringan. Selain itu, disampaikan juga bahwa kita semua harus meningkatkan toleransi antar umat beragama yaitu saling menghargai antar agama yang satu dengan yang lainnya.

Kepala Distrik Susumuk, Bapak Sefnat Atanay, mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 1704-12/Aifat yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan karya bakti bersama warga kami, semoga dengan kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang harmonis antar TNI dengan masyarakat, jelasnya.

Posting Terkait