Masyarakat Sadar Lingkungan Bersih Sangat Penting

Aifat – Anggota Koramil 1704-12/Aifat dalam serbuan teritorial melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan yang bertempat di SD YPK Emaus Susumuk, Distrik Aifat Jaya, Kab Maybrat, Rabu (17/05/17).

Babinsa Kampung Susumuk Serka Abdul Manan dan Anggota Pam Pilkada Yonif RK 752/VYS serta dibantu dengan masyarakat binaan, pembersihan lingkungan disekitar sekolah  dengan bertujuan untuk menyadarkan masyarakat bahwa kebersihan itu sangat penting, juga menanamkan peduli dengan lingkungan terhadap generasi penerus.

“Dengan Lingkungan bersih, pasti terhindar dari berbagai penyakit yang merugikan kesehatan kita semua,” ungkap Babinsa.

Salah satu Guru SD YPK Emaus Bapak Liumus menyampaiakn rasa terimakasih kepada bapak TNI dalam halnya Babinsa Koramil 12/Aifat karena merasa sangat terbantu dan selalu mengarahkan warganya untuk terus berbuat bersama warga lainnya dalam menciptakan lingkungan yang bersih,rapih,aman dan nyaman sehingga akan tercipta kerukunan dan kehidupan yang harmonis.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }