Rehab Mushola, Warga Mengapresiasi TNI

Saonek – Memberikan motivasi  kepada masyarakat merupakan salah satu tugas pembinaan teritorial (Binter) yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 1704-03/Saonek yang diwujudkan pada kegiatan gotong royong merenovasi Mushola Al-Hidayah yang digunakan untuk sarana ibadah oleh masyarakat setempat, Rabu (17/05/2017).

Tujuan dilakukannya rehap perbaikan Mushola tersebut adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, khususnya di lingkungan masyarakat kompleks 300 Saonek, kegiatan rehap perbaikan Mushola diawali dari pengumpulan material dan pembuatan pondasi untuk tambahan luas bangunan sampai dengan selesai agar dapat menampung lebih banyak warga untuk beribadah.

Anggota koramil 1704/03 Saonek mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota TNI untuk ikut dalam membantu perbaikan fasilitas umum, seperti Mushola sebagai sarana tempat ibadah warga, dengan kegiatan ini akan lebih mendekatkan masyarakat dengan anggota sehingga terus terjalin hubungan yang harmonis antara warga masyarakat dengan TNI.

Warga masyarakat Kompleks 300 Saonek sangat merespon dan mengapresiasi atas bantuan dari bapak TNI yang mana ikut turun langsung kelapangan membantu masyarakat, semoga dengan kegiatan ini dapat terus dilakukan agar tercipta hubungan kekeluargaan yang baik antara TNI dengan Rakyat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }