27 Views

Tomas Futon : Hubungan Baik TNI dan Rakyat Harus Tetap Terjaga

Maybrat – Tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat Babinsa Koramil 1704-12/Aifat membantu masyarakat binaan dalam membangun rumah yang berada dikampung Futon Distrik Aifat Jaya Kab Maybrat, Rabu (13/05/17).

Serda Dede Ade Irawan merupakan Babinsa yang bertugas di Kampung Futon bersama-sama dengan Anggota Pam Pilkada dari Yonif RK 752/VYS serta masyarakat sekitar membantu mengangkut  pasir dan pemasangan batu dirumah milik Bapak Mathias Taa yang dikenal sebagai Tokoh Masyarakat.

“Ini sebagai wujud rakyat bersama TNI, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini, kita wujudkan dengan bergotong royong membangun rumah” kata Babinsa.

Dikenal sebagai Tokoh Masyarakat Bapak Mathias Taa menyampaikan rasa terimakasih Kepada Bapak TNI lebih halnya Koramil 1704-12/Aifat dan Anggota Pam Pilkada beserta warga sekitar yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membangun rumah sampai dengan layak huni seperti sekarang ini.

“Saya berharap, adanya kegiatan ini maka kebersamaan antara TNI dengan masyarakat Kampung Futon akan selalu terjaga dengan baik, salah satunya melalui kegiatan gotong royong seperti ini” ungkapnya.

Posting Terkait