Babinsa Baengkete: Sekecil Apapun Kontribusi Pasti Bermanfaat Bagi Orang Banyak

Sorong – Gotong royong mencerminkan kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat, inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1704-10/Makbon, Serda Juned Pamulang dengan melaksanakan karya bakti dilingkungan gereja bersama warga masyarakat kampung Baengkete Makbon, Kamis (18/05/2017).

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan secara gotong royong dengan warga setempat dimulai dari memotong rumput yang sudah panjang, siram tanaman dan membersihkan sampah sampai dengan selesai agar dapat memberikan kenyamanan pada saat orang melaksanakan ibadah.

Dengan karya bakti ini membuat masyarakat saling bahu-membahu untuk menolong satu sama lain, kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan dan mengajak warga dalam peduli akan kebersihan lingkungan. Sekecil apapun kontribusi seseorang dalam gotong royong, selalu dapat memberikan pertolongan dan manfaat untuk orang lain.

Danramil 1704-10/Makbon Kapten Inf Sulaiman Sanggel  mengatakan dengan kebersamaan yang terjalin dalam gotong royong sekaligus melahirkan persatuan antar anggota TNI dengan masyarakat dan saya berharap kegiatan tersebut juga tidak hanya dilakukan sesaat saja tetapi juga akan terus dilaksanakan secara teratur dan terencana baik di tempat-tempat ibadah maupun di tempat umum lainnya karena.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }