Dandim 1704 Sorong dan Masyarakat Melaksanakan Ibadah Bersama

Sorong – Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S Lalawi melaksanakan kegiatan ibadah bersama dengan warga masyarakat kampung Kumurkek dan sekitarnya di Gereja GKI Sion Kampung Kumurkek Distrik Aifat Kab Maybrat, Kamis (18/05/2017).

Pada kesempatan itu setelah kegiatan pokok ibadah selesai, Dandim 1704/Sorong memberikan himbauan kepada para jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut dan mengajak pada seluruh jemaat termasuk para warga masyarakat Kab. Maybrat bahwa nanti siapapun yang terpilih menjadi pemimpin di Kab. Maybrat ini berarti adalah pemimpin terbaik dari pilihan Tuhan yang diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menjadi Bupati Kab. Maybrat, karena pemerintah merupakan wakil Tuhan yang ada di dunia, oleh sebab itu mari kita sama-sama menghormati dan mendukung pemerintahan yang diberikan kepercayaan untuk memimpin warga masyarakat menuju suatu perubahan yang lebih baik tentunya warga masyarakat Kab. Maybrat lebih sejahtera, tentram dan bahagia.

Disela waktu itu juga diberikan kesempatan kepada Sekda Kab. Maybrat Drs. Agustinus Saa M.si mengajak pada para jemaat dan semua warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah  Kab. Maybrat, karena Negara kita menganut system Hankamrata yang berarti melibatkan seluruh komponen bangsa untuk turut bertanggungjawab menjaga keamanan dan ketertiban sehingga di Kab. Maybrat tetap dalam situasi yang aman, tertib, nyaman dan penuh kedamaian.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }