7 Views

Kodim 1704/Sorong : Anjangsana Kepuskesmas Pererat Tali Silaturahmi

Sorong – Anjangsana dan komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh Koramil 1704-02/Sausapor untuk menjalin tali silaturahmi dan kerjasama terutama bidang kesehatan di Puskesmas Kampung Bondek Distrik Sausapor Kab. Tambrauw, Kamis (18/05/2017).

Dalam kesempatan, Wadanramil 1704-02/Sausapor kapten Inf Muchlison Efendi S.H mengatakan Maksud dan tujuan kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial ke Puskesmas ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan kerjasama terutama bidang kesehatan, sehingga ke depan kalau ada kegiatan dari dinas kesehatan baik dari Puskesmas dan dari Koramil seperti perekrutan/seleksi awal masuk prajurit TNI, Bakti sosial dapat membantu, mengajak serta bersinergi dengan pihak terkait terutama dari rumah sakit atau puskesmas yang ada di wilayah” tutur Wadanramil.

Diakhir anjangsana Kepala Puskesmas Sausapor Ibu Korina Marino mengungkapkan sangat senang dan mengapresiasi atas kedatangan Bapak TNI khususnya Dari Koramil 1704-02/Sausapor ke Puskesmas ini, semoga dengan kegiatan ini dapat saling membantu dan dapat terus terjalin hubungan yang baik.

Posting Terkait