Pantuhir Seleksi Penerimaan Taruna Akmil TA 2017 Sub Panda Sorong

Sorong – Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, yang di wakili oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana, S.E, memimpin Seleksi penerimaan Taruna AKMIL TA 2017 Sub Panda Sorong,  terdiri dari Sekretaris Kolonel Inf Agung Gunawan, Tim Rik Kes Letkol Ckm Agung Sunarko, S.sos, Tim Rik MI Letkol Inf Albert Panjaitan, S.I.P, Katim Rik Min Kapten Caj (K) Welmince, Katim Jas kapten Inf Bambang Triyono bertempat di Aula Persit KCK Korem 171/PVT jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Rabu (17/05/17).

Parade pantuhir seleksi penerimaan Taruna AKMIL Ta 2017 ini merupakan salah satu kegiatan pembangunan kekuatan personel guna memenuhi kebutuhan Perwira AD yang di siapkan untuk mengawaki TNI AD.

Oleh karenanya keberhasilan pencapaian sasaran penerimaan Taruna AKMIL ini sangat ditentukan oleh pelaksanaan seleksi yang mengacu kepada ketentuan yang berlaku dalam penerimaan prajurit yang dilaksanakan secata terkoordinasi dengan orientasi untuk memperoleh Calon Taruna yang berkualitas.

Kegiatan Pantuhir seleksi penerimaan Taruna AKMIL Ta 2017 ini para Tim melaksanakan pemeriksaan secara teliti dana akurat sehingga mendapatkan calon Taruna AKMIL yang berkualitas, setelah lulus akan mengikuti seleksi Panda di Kodam XVIII/Kasuari.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }