18 Views

Babinsa Sorong Barat : Gugah Hati Pemuda Lewat Komunikasi Sosial

Sorong – Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat Pelda Wasis bersama Serda Adil Husain melaksanakan komunikasi sosial dengan para pemuda-pemuda di kelurahan Saoka Distrik Maladum Mes Sorong Barat, Jum’at (19/05/17).

Dalam pertemuan itu Babinsa Pelda Wasis membicarakan sikap peduli kepada generasi muda adalah sikap terpuji, agar kelak menjadi penerus bangsa, yang beraklak mulia, karena dengan pembinaan generasi muda harus dilaksanakan secara berjenjang dan terorganisisir.

Pada kesempatan yang sama Serda Adil menambahkan, pemuda yang baik harus menjadi contoh yang dimulai dari sikap/tingkah laku sehari-hari atau dalam rumah tangga, maupun dilingkungan masyarakat.

Sebagai pemuda janganlah kita suka mengkomsumsi narkoba, minum-minuman keras, karena dampaknya itu tidak baik dan sangat fatal, seperti sering membuat keributan, berkelahi sesama teman dan yang paling utama adalah merusak kesehatan.

“Kita harus sering mengadakan pertemuan antar pemuda, agar lebih saling mengenal satu sama lain untuk menghindari permasalahan yang timbul, dan apabila ada permasalahan cepat ditemukan solusinya,”pungkasnya.

Kami sangat senang atas kedatangan bapak Babinsa yang telah membuka pikiran kita semua untuk menjadi pemuda yang lebih baik, semoga kedepan kita para pemuda kelurahan Saoka menjadi generasi penerus Bangsa “tutur salah satu pemuda setempat.

Posting Terkait