17 Views

Curah Hujan Tinggi, Jalan Jadi Sasaran

Kabare – Babinsa Koramil 1704-09/Kabare Jajaran Kodim 1704/Sorong Sertu Eko Sutopo bersama Kopda Hamirun melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat melaksanakan penimbunan jalan di Kampung Darundap Kab Raja Ampat, Sabtu (20/05/17).

Menurut Sertu Eko Sutopo, jalan tersebut mengalami kerusakan pasca diguyur hujan beberapa hari terakhir ini. Kondisi jalan yang saat ini memang sudah mengalami kerusakan karena jalan yang ada juga tidak diaspal melainkan hanya ditimbun dengan material pasir batu saja.

Gotong royong Babinsa dengan masyarakat untuk mencerminkan hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat sehingga setiap ada permasalahan yang muncul bisa cepat diselesaikan dan akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.

Disela-sela kegiatan Bapak Ian Kristiansen masyarakat sekitar mengatakan Penimbunan jalan untuk melancarkan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat dikarenakan kondisi jalan yang sudah rusak.

“Dengan adanya kerja sama Babinsa dengan masyarakat masalah dapat teratasi dengan baik dan lancar, terimakasih Bapak Babinsa Koramil 1704-09/Kabare atas waktu dan tenaga untuk kepentingan bersama,” Tuturnya.

Posting Terkait