Gotong Royong, Dapat Memecahkan Semua Kesulitan

Sorong – Babinsa Koramil 1704-10/Makbon Serka Gianto bersama dengan masyarakat melaksakan karya bakti dilingkungan sekitar kelurahan Makbon, Jumat (19/05/17).

Dalam kegiatan ini Babinsa bersama masyarakat dengan semangat gotong-royong mengangkat tanah urug/tanah timbunan untuk penimbunan gedung kelurahan Makbon yang selalu tergenang air pada saat hujan turun.

Pada kesempatan yang sama Babinsa mengatakan dengan kebersamaan yang terjalin dalam gotong royong dapat memecahkan semua masalah yang akan dihadapi setiap warga, untuk itu kebersamaan ini jangan sampai luntur dan harus tetap kita jaga.

Karya bakti tersebut memang mendapat sambutan antusias dari warga setempat sekitar 30 orang hadir bersama-sama, mulai dari yang dewasa hingga anak-anak pun ikut serta bahu-membahu memindahkan tanah urug untuk penimbunan gedung kelurahan dengan tujuan agar memberikan kenyamanan bersama pada saat warga berkunjung ke kantor kelurahan.

“Kegiatan karya bhakti yang dilakukan oleh Babinsa kami ini adalah untuk memberikan motivasi dan semangat serta contoh positif kepada masyarakat, agar warga masyarakat peduli lingkungan dan hidup bergotong royong dalam kehidupan sehari – hari,” tutur Danramil 1704-10/Makbon Kapten Inf Sulaiman Sanggel.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }