Wujud Nyata Kepedulian Babinsa Koramil Warmare di Wilayah Binaanya

Manokwari – Dalam rangka membangun kebhinnekaan, persatuan dan kesatuan warga Negara Kesatuan Republik Indonesia di Kab. Manokwari, Babinsa Koramil 1703-04/Warmare Sertu Soni dan Kopda Joko nursayuti membantu masyarakat melaksanakan pengecoran teras Gereja Laharoi di kampung Nimbey Distrik Warmare Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Sabtu (20/05/17).

Karya Bakti ini meliputi pengerjaan pemasangan besi tiang penyangga dan papan sampai dengan pengecoran teras Gereja selesai. Kedua Babinsa tersebut dengan semangat membantu dan mengajak para pemuda sekitar untuk membantu menyelesaikan pembangunan Gereja tersebut.

Karena Babinsa merupakan abdi masyarakat adalah bagian dari masyarakat dan akan selalu bersama masyarakat dalam kondisi apapun. Kegiatan tersebut juga merupakan upaya Koramil 1703-04/Warmare dalam mendukung pembangunan kualitas iman dan taqwa dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa khususnya satuan kewilayahan terhadap masyarakat serta lebih mendalami lagi akan arti pentingnya kehadiran TNI guna membantu meringankan beban masyarakat, karena Babinsa adalah bagian dari masyarakat dan akan selalu bersama ditengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun,” Ujar Danramil Lettu Inf Sudiyantoro.

Pengurus Gereja Laharoi Bapak Pendeta Novi Imbiri menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua Babinsa Koramil 1703-04/Warmare yang selalu setia dan ikhlas membantu pembangunan gereja tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }