21 Views

Sektor Wilayah Koramil Sausapor Pasang Jaring Komunikasi

Sorong – Jajaran Kodim 1704/Sorong Koramil 1704-02/Sausapor bentuk jaring komunikasi sehingga wilayah sektor teritorial yang sangat luas bisa termonitor dengan membina mitra karib pangkalan ojek bertempat di Kampung Bondek dan Kampung Emaus Distrik Sausapor, Kab Tambrauw, Senin (22/05/2017).

Aparat Komando Kewilayahan dalam upaya mendapatkan berbagai informasi di wilayahnya. Wadanramil 1704-02/Sausapor Kapten Inf Muchlison Efendi S.H., mengatakan  Pembinaan teritorial dengan merekrut mitra karib terpilih dan membina sebagai perpanjang tangan dalam mengetahui informasi perkembangan wilayah sehingga kondusif tetap terjaga serta terjalin hubungan silaturahmi yang akan menciptakan kemanunggalan TNI Rakyat.

Lanjut Wadanramil mengatakan Pemasangan spanduk dipangkalan ojek tugu untuk penggalangan terhadap tukang ojek yang berada dipangkalan binaan Koramil Sausapor guna menambah mitra karib para Babinsa, informasi atau mungkin ada kejadian-kejadian yang menonjol diwilayah tersebut, bisa segera dilaporkan pada kesempatan pertama kepada Koramil atau Babinsa setempat.

Posting Terkait