Tingkatkan Semangat Nasionalisme Pemuda Melalui Pembinaan Olahraga

Manokwari – Dalam rangka melahirkan bibit – bibit atlet yang dapat mengharumkan bangsa dan negara, Danramil 1703-03/Merdey Kapten Inf Asri Wuri Hendra Dewa bersama anggota Koramil 1703-03/Merdey Pelda Holago dan Kpd Lasno melaksanakan pembinaan olahraga Bola Volley kepada pemuda-pemuda Distrik Meyado di Lapangan Volley Meyado, Kab. Teluk Bintuni, Prov. Papua Barat, Minggu (21/05/17).

Peran serta seorang Koramil 1703-03/Merdey meliputi berbagai bidang,tak hanya bidang pertanian tetapi juga berpartisipasi dalam mendidik generasi muda, Sehingga Koramil Merdey lebih serius untuk membina para pemuda-pemuda di wilayah binaannya agar generasi muda sedini mungkin mendapat arahan dan didikan yang benar supaya di kemudian hari nanti akan bermanfaat bagi generasi muda.

Karena dalam upaya meningkatkan Pembangunan Nasional Bangsa Indonesia di bidang olahraga, perlu adanya peningkatan kualitas manusia khusunya anak-anak muda atau generasi bangsa. Dengan adanya pembinaan olahraga diharapkan terciptanya manusia yang sehat jasmani, rohani dan memiliki sportifitas yang tinggi serta mental yang kuat.

“Pembinaan dan pengembangan olahraga volley tersebut merupakan bagian upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) serta bertujuan untuk meningkatkan semangat nasionalisme para pemuda Distrik Meyado,” Ujar Kapten Inf Asri Wuri Hendra Dewa.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }