18 Views

Danramil Warmare Melaksanakan Acara Tatap Muka Dengan Komponen Masyarakat

Manokwari – Guna meningkatkan kemanunggalan dan silaturahim antara dengan Koramil dengan masyarakat serta mendukung Pelaksanaan Tugas Pokok Teritorial diwilayah binaannya, Danramil 1703-04/Warmare Lettu Inf Sudiyantoro melaksanakan acara tatap muka dengan komponen masyarakat di Aula Makoramil 1703-04/Warmare Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Selasa (23-05-2017).

Danramil 1703-04/Warmare Lettu Inf Sudiyantoro Mengadakan Pertemuan sebagai sarana perkenalan dan juga Komunikasi Sosial dengan Masyarakat agar Menjalin hubungan yang baik antara Koramil 1703-04/Warmara dan masyarakat. Adapun kegiatan  tersebut dihadiri jajaran aparatur pemerintah terkait, sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda, serta para pemuka agama dan lintas etnis di wilayah itu.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Koramil dan jajarannya termasuk Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Sebagai satuan Komando kewilayahan, kami sangat membutuhkan dukungan masyarakat dalam melaksanakan tugas pokok TNI. Maka dari pada itu hubungan yang baik harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan dengan saling menghormati dan bekerjasama dalam mensukseskan program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat di wilayah Distrik warmare,” Ujar Lettu Inf Sudiyantoro.

Tujuan  utamanya dilaksanakan kegiatan acara tatap muka tersebut adalah untuk meningkatkan koordinasi dan kesamaan persepsi antara TNI dengan masyarakat dalam upaya mengoptimalkan segala program pembinaan teritorial komando wilayah TNI AD, demi menjamin stabilitas keamanan dan ketahanan masyarakat di daerah.

Posting Terkait