18 Views

Tokoh Agama : TNI Telah Berikan Contoh Yang Baik

Sorong – Babinsa Koramil 1704-06/Salawati Serda Darto bersama Warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan makam/kuburan di kelurahan matawolot untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Rabu (24/05/2017).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Darto bersama masyarakat dengan semangat dan saling bahu membahu membersihkan sampah yang berada di sekitar Makam, beberapa sampah yang sudah dikumpulkan dinaikkan ke gerobak untuk dibuang ataupun dibakar dengan tujuan agar tempat pemakaman menjadi bersih, sehingga nyaman untuk warga melakukan ziarah setiap menjelang Bulan Ramadhan.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan baik sarana dan fasilitas lainnya agar tetap bersih dan indah.

Pada kesempatan yang sama Bapak Mustafa tokoh agama setempat mengatakan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah memberikan contoh melakukan hal yang positif kepada warga sehingga warga sangat termotivasi dan antusias dalam karya bakti pembersihan makam ini.

Posting Terkait