54 Views

Upaya Babinsa Seget Dalam Meringani Kesulitan Masyarakat

Sorong – Babinsa  Koramil 1704-07/Seget Serka Gede bersama dengan kepala kampung Wayankede, Toda dan Toga melaksanakan komunikasi sosial ke Kantor PLN di kampung Wayankede Distrik Seget, Rabu (24/05/2017).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serka Gede bersama para tokoh masyarakat melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala PLN Distrik Seget membahas tentang pelayanan listrik menjelang bulan puasa Ramadhan diharapkan pihak PLN bisa melayani masyarakat untuk menyalakan lampu mulai dari pukul 18.30 s.d. 06.00 Wit.

Kepala PLN Distrik Seget menyampaikan kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan listrik bagi warga masyarakat Seget pada saat bulan puasa Ramadhan Seget namun dari pihak masyarakat juga harus membuat surat permohonan ke PLN Cabang Sorong agar dapat mendukung pelayanan tersebut.

“Kami mewakili warga Seget mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 1704-07/Seget yang selalu mendampingi pada saat kami membutuhkan, semoga dengan kegiatan ini dapat terus terjalin hubungan baik antara TNI dengan warga masyarakat khususnya di Distrik Seget ini,“ Ucap Bapak Petrus tokoh masyarakat.

Posting Terkait