71 Views

Koramil Babo Selalu Singgap dan Tanggap Mengatasi Kesulitan Masyarakat Binaannya

Manowari – Dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat dan meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Rakyat, Anggota Koramil 1703-08/Babo sebanyak 5 orang yang dipimpin Serma La Ode melaksanakan karya bakti pembangunan rumah tokoh masyarakat Bapak Edoardo Wamrafar di Kampung Irarutu III, Distrik Babo, Kab. Teluk Bintuni, (Sabtu 03/06/2017)

Babinsa Koramil 1703-08/Babo sangat pro aktif dalam melakukan bantuan nyata dalam kehidupan masyarakat, Karena peran Babinsa tidak bisa dianggap remeh dan Babinsa akan selalu menjadi garda terdepan di suatu wilayah dalam membantu mengatasi kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat.

TNI Khususnya Babinsa Koramil 1703-08/Babo tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, tetapi seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat. Proses pembangunan rumah tersebut pun dilakukan secara sukarela oleh Babinsa Koramil 1703-08/Babo.

“Kegiatan karya bhakti ini merupakan wujud sarana komunikasi sosial untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga keberadaan TNI semakin dirasakan warga di sini dan TNI selalu ada untuk masyarkat,” Ujar Danramil 1703-08/Babo Letda Inf Fachry.

Posting Terkait