Pendeta : Beribadah Bersama Menjadikan TNI-Rakyat Semakin Harmonis

Sorong – Danramil 1704-05/Ayamaru Mayor Inf Andreas Paiolo beserta 5 (Lima) orang anggota Koramil melaksanakan Ibadah Pentekosta bersama jemaat GKI Rafidin, Kampung Temel, Kab Maybrat, Selasa  (06/06/2017).

Moment kebersamaan dalam kegiatan beribadah inipun sangat positif antara TNI dan Rakyat karena akan mempererat hubungan tali silahturahmi persaudaraan dengan warga masyarakat. Dalam kesempatan ibadah kali ini Danramil 1704-05/Ayamaru Mayor Inf Andreas Paiolo memberikan pengarah kehadiran Babinsa dikampung bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta penekanan bahaya Narkoba dan minuman keras yang harus dihindari karena barang haram itu akan merusak generasi masa depan.

Lanjut Danrmail mengatakan penggunaan HP media sosial yang mengancam generasi muda, juga waspada terhadap provokator/orang baru yang dapat memecah belah kerukunan hidup masyarakat. Kata Danramil.

Pendeta Devanant Rangkoratat Sth mengungkapkan Semoga dengan adanya kegiatan ke agamaan bersama ini menjadikan TNI-Rakyat semakin harmonis dan di lapangan bisa menunjukan kinerja yang baik serta saling bahu-membahu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada dimasyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }