Motivasi, Dorongan Dan Ide Ide Yang Bermanfaat Bagi Berkembangnya Usaha

Tambrauw – Babinsa Kampung Klabili Serda Sutrisno melaksanakan Komunikasi Sosial dengan tokoh masyarakat bertempat di Kampung  Kampung Klabili Distrik Selemkai Kabupaten Tambrauw, Selasa (13/06/2017).

Berbagai kegiatan dapat dilakukan Babinsa untuk desa binaannya dengan segala potensi yang ada, karena setiap desa yang satu dengan desa lain berbeda-beda baik jumlah penduduk, karakter, mata pencaharian, perekonomian dan lainnya, sehingga dengan adanya kegiatan Komsos tersebut dapat terjalin suatu hubungan yang dekat antara TNI dengan masyarakat.

Dalam kesempatan Danramil 1704-02/Sausapor Mayor Inf Lukito mengatakan Babinsa adalah ujung tombak satuan dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa harus dapat diterima dengan positif oleh masyarakat.

Babinsa harus bisa memberikan motivasi, serta dorongan dan ide ide yang mungkin bermanfaat bagi berkembangnya usaha dilingkungan, dengan harapan semakin banyaknya masyarakat yang produktif, maka akan tercipta lapangan kerja bagi warganya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }