KORAMIL 1704-02/SAUSAPOR SAFARI RAMADHAN BERSAMA PEMDA KAB TAMBRAUW DAN ELEMEN MASYARAKAT

Sorong – Koramil 1704-02/Sausapor dengan Pemerintah Daerah Kab. Tambrauw gelar safari ramadhan bertempat di Masjid Baitul Maqdis Kampung Bondek Distrik Sausapor Kab Tambrauw, Jumat (16/06/2017).

 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kab. Tambrauw Mesakh M. Yekwam, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan aparat pemerintah dan masyarakat Kampung Bondek, Selain itu juga diharapkan terjalin hubungan silaturahmi yang harmonis antara masyarakat dengan aparat pemerintah.

 

Dengan adanya hubungan yang baik sekecil apapun informasi dari pemerintah dapat sampai ke masyarakat demikian pula sebaliknya, sehingga mudah dalam mensosialisasikan kepada warga, Seandainya yang timbul itu gejolak atau permasalahan sosial aparat pemerintah bisa segera mengambil langkah penyelesaian” Tuturnya.

 

Turut Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut  Asisten 1 Sekda Kab. Tambrauw H. Zen Hayatudin, Para Pimpinan SKPD, Danramil 1704-02/Sausapor Mayor Inf Lukito dan Para Babinsa Koramil 1704-02/Sausapor, Kepala Bank Papua, Kepala Bank BRI Tambrauw, Imam Masjid Baitul Maqdis H. Harun Rasyid, dan Kapolsek Sausapor.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }