70 Views

Acara Serah Terima Pengurus Persit KCK Cabang XXIX YONIF 752

Sorong – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXIX Yonif 752 Ny. Dwi Mawan Sutanto, S.H dengan resmi melaksanakan serah terima pengurus Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXIX Yonif 752 bertempat di Aula Palapa Yonif RK 752/VYS Jalan Basuki Rahmat Km. 10,5 Kota Sorong, Sabtu (17/06).

Diawali dengan penandatanganan surat pergantian oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIX Yonif 752 dan pengurus persit yang telah melaksanakan tugas.

Dalam amanat Ketua Persit KCK Cabang XXIX Yoif 752 menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan pengurus persit yang telah pindah kesatuan yang baru.

Ketua Persit KCK cabang XXIX Yonif 752 juga menyampaikan bahwa tugas-tugas organisasi kedepan tidaklah ringan, oleh karena itu kita harus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kita dengan banyak belajar, membaca dan berdiskusi diantara kita maupun dengan pihak lain, sebagai upaya mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas. Jadikanlah organisasi Persit sebagai wahana untuk belajar dan memupuk rasa persatuan  yang didasari semangat kebersamaan saling menghargai,  menghormati antar sesama isteri prajurit.

“Sebagai seorang anggota Persit harus bisa menjadi seorang istri yang  baik sebagai pendamping suaminya, tugas para suami sebagai prajurit kedepan akan semakin berat, untuk itu kontribusi yang dapat ibu-ibu berikan adalah dengan menciptakan kenyamanan dan keharmonisan dalam rumah tangga sehingga dapat memotivasi tugas suami” Ungkapnya.

Di akhir acara Ketua Persit KCK cabang XXIX Yonif 752 memberikan bingkisan kepada mantan pengurus persit  KCK Cabang XXIX Yonif 752 dilanjutkan foto bersama.

Posting Terkait