40 Views

Koramil Beraur Gelar Komsos Pengalihan Lokasi Cetak Sawah

Sorong – Demi menjaga hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat, Danramil 1704-14/Beraur Kapten Inf Irwan Suwarna melaksanakan komunikasi sosial tentang pengalihan lokasi cetak sawah, Kamis (13/07/2017).

Kegiatan pengalihan lokasi cetak sawah tersebut dilaksanakan di kantor Kampung tanah tinggi dengan dihadiri oleh kepala tim cetak sawah dari dinas pertanian Kab. Sorong Bapak Tatang, Kepala Kampung Tanah Tinggi dan Klagulu serta Pok tani masing-masing kampung.

Dalam pelaksanaannya Danramil melaksanakan komunikasi sosial tentang pembahasan pengalihan lokasi cetak sawah seluas 40 Ha, pembangunan kampung dan keamanan. Semula lokasi daerah rawa dan terkena lokasi ternak masyarakat dialihkan 30 Ha dikampung tanah tinggi dan 10 Ha di kampung Klagulu Ploting terbaru dari dinas pertanian, hasil koordinasi ulang warga masyarakat dan kepala kampung menyetujui atas lokasi baru tersebut.

Danramil 1704-14/Beraur Kapten Inf Irwan Suwarna mengatakan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadi lebih jelas atas pengalihan lokasi cetak sawah tersebut.

“Semoga kedepan kegiatan cetak sawah ini berhasil dan memberikan hasil panen yang baik sehingga program pemerintah tentang swasembada pangan dapat tercapai dan kesejahteraan warga juga akan meningkat “pungkasnya.

Posting Terkait