40 Views

Anggota Koramil Salawati Bantu Warga Bangun Dapur

Sorong – Anggota Babinsa Koramil 1704-06/Salawati melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat membangun dapur milik Bapak Elpis Kabey salah satu warga binaan di kampung Makbalim Distriuk Mayamuk, Sabtu (22/07/2017).

Kami selaku aparat teritorial yang berhubungan langsung dengan masyarakat sangat berharap kegiatan seperti ini (pelibatan anggota Koramil) dalam kegiatan desa jangan sampai terputus sehingga akan selalu terjaga keakraban kami antara Babinsa dan warga masyarakat, hal ini sangatlah penting dan perlu untuk di pertahankan dan ditingkatkan demi terwujutnya kemanunggalan TNI Rakyat sebagai semboyan kita “TNI kuat bersama Rakyat” tutur salah satu anggota Babinsa

“Diharapkan, keberadaan Babinsa khususnya Koramil 1704-06/Salawati dapat dirasakan oleh warga masyarakat di wilayah binaan. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bersama warga dapat dirasakan manfaatnya,” tambahnya.

Bapak Elpis Kabey mengatakan kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 1704-06/Salawati. “Kegiatan seperti ini sangat sering dilaksanakan di kampung kami, khususnya apabila ada rumah warga yang perlu diperbaiki dan juga fasilitas desa yang lain yang perlu pembenahan kami selalu melibatkan bapak Babinsa kami dalam pelaksanaan tersebut,” Jelasnya.

Posting Terkait