TMMD KE-99 Kodim 1704/Sorong Tercapai Terwujud Dari Hasil Komunikasi Sosial

Sorong, Kaliam – TMMD Ke-99 Kodim 1704/Sorong secara garis besar mempunyai target dengan sasaran fisik 12 Unit Rumah Semi Permanen, sasaran Non Fisik seperti penyuluhan kesehatan, Bela Negara, Kamtibmas, Perikanan dan Kelautan, Kehutanan serta pemutaran film perjuangan Jumat  (21/07/17).

Semua kegiatan itu dikerjaan selama 30 hari kalender dan ditambah sasaran tambahan seperti pembangunan 4 unit MCK, Poskamling, rehab rumah dan lainnya. Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Koly anwar mengtakan kerja keras Anggota Satgas TMMD KE-99 dengan masyarakat Kampung Kaliam Distrik Salawati Kab Raja Ampat yang akan mewujudkan semua program ini.

Semua tidak terlepas dari komunikasi sosial yang seiring berjalannya kegiatan yang sudah 2 pekan beralu. Seperti Perwira Pengawas Kapten Inf Salim komsos dengan warga sehingga warga setempat semangat dalam membantu dalam program ini.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }