Aparat Teritorial Ajak Masyarakat Bersihkan Jalan Setapak

Sorong – Kurang pedulinya warga terhadap kebersihan lingkungan, membuat anggota Koramil 1704-13/Sorong Barat Sertu Y. Peday mengajak warga masyarakat melaksanakan karya bhakti pembersihan jalan setapak di kelurahan Klawasi, Senin (31/07/2017).

Musim hujan yang mengakibatkan jalan menjadi becek serta rumput yang telah menutupi badan jalan menyebabkan pemandangan yang tidak sedap dimata, sehingga Babinsa mengajak masyarakat secara bersama-sama membersihkan dan merapikan jalan guna kepentingan warga masyarakat dalam setiap melaksanakan aktifitasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa mengingatkan kepada seleruh warga yang ikut dalam kegiatan karya bakti, untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya agar terlihat indah dan rapi serta jauh dari penyakit karena kebersihan adalah merupakan pangkal kesehatan. disamping langkah pencegahan terhadap timbulnya penyakit.

“Kegiatan ini juga mendorong warga masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dan memupuk jiwa kebersamaan serta gotong royong,“ ungkap Babinsa Sertu Y. Peday.

Bapak Yohans selaku salah satu warga mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa atas kegiatan tersebut, diharapkan dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat dapat membiasakan diri untuk hidup bersih dan lebih mencintai lingkungannya sehingga terhindar dari segala macam penyakit.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }