Babinsa Sorong Timur Ajak Warga Karya Bakti Perbaikan Jalan

Sorong – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 tahun 2017, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1704-01/Sorong Timur Sertu Suwanto mengajak warga masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan jalan di kelurahan Klamana Distrik Sorong Timur, Senin (31/07/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang berlubang-lubang dan dapat menyebabkan kecelakaan. Apalagi saat ini sering terjadi hujan, sehingga becek dan dapat mempengaruhi kelancaran aktivitas warga, kondisi inilah yang membuat Babinsa Sertu Suwanto mengajak warga masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pengurugan tanah untuk jalan yang berlubang dan tergenang air agar dapat dilalui dengan aman oleh warga masyarakat setempat.

Menurut Babinsa Sertu Suwanto, kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 1704-01/Sorong Timur khususnya di kelurahan Klamana Distrik Sorong Timur.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” tuturnya.

Bapak H. Arifin selaku tokoh Masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa atas pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }