Warga Kaliam : Sedih Mau Ditinggal Bapak-Bapak Tentara

Sorong, Kaliam –  Porgram TMMD Ke-99 di wilayah Kodim 1704/Sorong tidak terasa hampir sebulan penuh, ratusan anggota Satgas TMMD Ke-99 Kodim 1704/Sorong berada di Kampung Kaliam Distrik Salawati Barat Kab Raja Ampat sebentar lagi akan ditutup dan mereka akan berpisah dengan warga setempat, Senin (31/07/2017).

Manfaatkan waktu yang tersisa, anggota Satgas TMMD Ke-99 Kodim 1704/Sorong selalu menjaga kebersamaan lewat makan bersama dirumah Bapak Johan. “Dari awal pembukaan anggota satgas TMMD menginap dan makan bersama dengan keluarga kami,” Kata Pak Johan.

Anggota Satgas TMMD Ke-99 Praka Guntur mengatakan banyak pesan dan kesan selama kami menginap dirumah pak johan, terutama soal hubungan silahturahmi antara warga dengan TNI anggota Satgas. Begitu pula yang dirasakan warga, mereka memgaku mendapat anugerah dengan adanya gelaran TMMD di kampung kaliam ini. Mereka berharap, hubungan silahturami yang sudah terjalin selama ini jangan sampai terputus setelah TMMD usai.

“Kami juga sedih mau ditinggal bapak-bapak tentara. Hanya saja, bagaimana lagi, bapak-bapak ini akan kembali dikesatuannya masing-masing untuk menjalankan tugas yang baru. Namun kami berharap, hendaknya hubungan baik yang selama ini sudah terjaga bisa disambung terus,” Tutup  Pak Johan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }