Babinsa Koramil Saonek Bantu Sebrangkan Jalan Anak Sekolah

Sorong – Padatnya arus lalu lintas sepanjang Jalan Waesai Kab. Raja Ampat tepatnya di depan sekolah SDN 02 Waesai, membuat para pelajar yang akan melaksanakan aktifitas di sekolah agak terhambat dan rawan akan kecelakaan, Rabu (02/08/2017).

Melihat hal tersebut, Babinsa Koramil 1704-03/Saonek Serda Supriyadi membantu anggota Dinas Perhubungan Pemda Kab. Raja Ampat dalam menyebrangkan anak-anak sekolah SDN 02 Waisai dan mengatur lalu lintas untuk memperlancar lalu lintas jalan.

Selain mengurangi kemacetan juga memperlancar dan mempercepat pengguna jalan yang didominasi anak sekolah dan warga masyarakat yang akan melakukan aktifitas sehari- hari sehingga lebih cepat sampai tujuan ini.

“Kalau jam segini banyak sekali anak- anak sekolah yang akan melakukan aktifitas, sangat rawan kalau tidak dibantu untuk menyeberangkan anak- anak,“ Ungkap Serda Supriyadi.

Melihat tindakan mulia yang dilakukan para Babinsa salah seorang orang tua dari murid SDN 02 Wiesai mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Serda Supriyadi, sebab kehadirannya dapat membantu mengamankan para pengguna jalan terutama siswa siswi yang hendak menyebrang ke sekolah.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }