Pengorbanaan Pahlawan Bercucuran Keringat dan Darah

Sorong – Aparat kelurahan beserta Anggota Koramil 1704-01/Sorong Timur, Koptu Denny Irfan melaksanakan rapat koordinasi di wilayah binaannya membahas kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 Tahun 2017, guna memeriahkan HUT RI Tahun 2017 oleh warga masyarakat khususnya di kelurahan Klaigit, Kabupaten Sorong, Kamis (03/08/2017).

Dalam pelaksanaan rapat tersebut dipimpin  langsung  oleh Bapak Lurah Klaigit dan juga dihadiri oleh ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Sementara itu, Koptu Denny Irfan dalam rapat tersebut menyampaikan, sangat mendukung rencana kegiatan perayaan Kemerdekaan RI yang ke 72 tersebut, sebab disampaikannya kemerdekaan RI diraih bukan dengan hal yang mudah tetapi diperjuangkan oleh para pendahulu kita dengan mengorbankan harta, jiwa juga melalui cucuran keringat, tetesan darah dan air mata, sedangkan kita hanya dituntut untuk mengisi kemerdekaan ini dengan pengabdian sesuai dengan keahlian dan profesi masing-masing.

Apa yang dapat kita lakukan untuk menghormati para pejuang Bangsa, mari bersama meriahkan perayaan HUT RI yang ke 72, karena kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }