51 Views

Antusias Masyarakat Suprau Sambut HUT RI Ke-72

Sorong – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, bertempat di Kantor Kelurahan Suprau, Babinsa Koramil 1704-13/Sorong Barat Serda Selvianus Mambrasar dengan Babinkamtibmas Bripol Yelimolo bersama warga masyarakat melaksanakan Rapat Koordinasi membahas tentang persiapan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke -72 tingkat kelurahan, Jumat (04/08/2017).

Rapat koordinasi ini di pimpinan langsung oleh Lurah Suprau Bapak Thobias Oyte dan dihadiri oleh Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, tokoh Agama dan perwakilan dari SD, SMP dan Politeknik.

Dalam kegiatan rapat tersebut, Bapak Lurah menyampaikan agenda pokok pembahasan tentang rencana dan pembentukkan kepanitiaan pelaksanaan kegiatan HUT kemerdekaan RI ke-72 tingkat kelurahan dan rencana pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan kelurahan Suprau.

“Kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI yang diperingati setiap tahunnya memiliki arti, nilai, makna dan tujuan yang sangat penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Proklamasi kemerdekaan RI pada 17 Agustus 1945 merupakan tonggak sejarah lahirnya Bangsa Indonesia,” Jelas Serda Selvianus Mambrasar.

Dalam peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke-72 ini diharapkan seluruh komponen bangsa dapat menjaga kebhineka tunggal ika-an, meningkatkan semangat patriotisme serta bersatu padu menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Posting Terkait