Danramil 1704-03/Saonek : Manfaatkan Singkatnya Waktu

Saonek – Kegiatan Komunikasi Sosial yang sering ditekankan oleh Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S Lalawi kepada aparat bawahannya, dilaksanakan dengan penuh disiplin dan dedikasi oleh jajaran Kodim 1704/Sorong, terutama oleh para Danramil. Dan hal ini mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Danramil 1704-03/Saonel Mayor Inf Wahlin Rahman, yang setiap saat menyempatkan diri untuk melaksanakan Komsos dengan berbagai kalangan di wilayah binaannya, Senin (07/08/2017).

Danramil 1704-03/Saonek Mayor Inf Wahlin Rahman yang rajin turun ke bawah ini melaksanakan sholat Jumat bersama dilanjutkan Komsos di Masjid Al Ikhlas di Perumahan 200 Kel. Bonkawir. Dalam kegiatan tersebut Danramil mengajak kepada para jamaah yang hadir untuk senantiasa menjalin tali silahturahmi dan bersinergitas dalam membangun kegiatan kewilayahan, kemanan dan menjauhi Miras Serta Narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Di Masjid ini Danramil disambut dengan ramah oleh pengurus Masjid Al Ikhlas  Bapak Nasrul. Pada kesempatan ini Bapak Nasrul mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Bapak Danramil 1704-03/Saonek. “Semoga hal ini dapat menjalin hubungan yang erat antara TNI dan rakyat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }