Babinsa & Perangkat Kampung Beri Himbauan Untuk Meriahkan HUT RI ke-72

Sorong – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 di wilayah Kabupaten Sorong khususnya di kampung Klagana Distrik Aimas, Danramil 1704-01/Sorong Timur Kapten Inf Irwan Suwarna perintahkan Babinsa jajarannya untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dan menghimbau kepada masyarakat memasang Bendera, umbul umbul dan pernak pernik lainnya di lingkungan masing masing, Selasa (08/08/2017).

Seperti halnya yang dilakukan Koptu Sriyanto Anggota Koramil 1704-01/ Sorong Timur bersama dengan Babinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat kampung Klagana, Dalam komunikasi tersebut, Koptu Sriyanto menyampaikan kepada Bapak Yohanes Kamkili selaku Kepala Kampung setempat agar bersama-sama menghimbau kepada warga desa untuk memasang Bendera merah putih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 tahun 2017.

“Kami akan berusaha semaksimalnya bersama aparat kampung setempat guna menghimbau kepada seluruh warga untuk mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI ke 72 Tahun 2017,” Kata Danramil.

Disamping itu guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, akan dilakukan Patroli bersama Bhabinkamtibmas, ujar Koptu Sriyanto.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }