48 Views

Kesedam XVIII/Kasuari Gandeng Pemerintah Adakan Pengobatan Massal

Manokwari – Kesdam XVIII/Kasuari beserta Dinas Kesehatan (Dinkes) Papua Barat mengadakan sosialisasi Pengobatan Masal dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke 72, yang dibuka oleh Drs. Musa kamudi M.Si., Asisten 1 Bidang Pemerintahan Umum dan Otsus Setda Pro Papua Barat bertempat di Balai kampung Supsai 3, Distrik Warmare, Kamis (10-09-2017).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Mayor Ckm sutikno Beserta Anggota Kesdam XVIII/Ksr, Danramil letnan Satu Inf Sugiantoro Beserta anggota Ramil 1703, Dinkes beserta beberapa dokter antara lain, dr. Maggie, dr. Wandry Tonapa, dr. Fetty, dr. Adhe Ismawan.

Masyarakat dari lima diantaranya kampung Endesai, Senaiboi, Supsai, Sotea  dan Boao, sangat antusias dan merasa senang atas perhatian yang telah diberikan oleh Pemerintahan Prov Papua Barat.

Adapun dalam pengobatan massal tersebut yang diperiksa oleh tim kesehatan seperti Penyakit-penyakit ringan sebab dapat langsung di tangani di tempat, sedangkan untuk penyakit yang berat maka tim akan memberikan rujukan ke Rumah Sakit terdekat dengan bantuan oleh tim kesehatan dan tidak di pungut biaya.

Posting Terkait