Sambut HUT RI, Babinsa Pasang Umbul-umbul Di Sekolah MTS Muhammadiyah Sorong

Sorong – Dalam rangka menyambut datangnya HUT RI ke-72 dan sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang kita rasakan. Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Rasman Melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Kepala Sekolah MTs Muhammadiyah Sorong, Kamis (10/08/2017).

Melalui komsos tersebut Babinsa mengajak para guru dan murid untuk melaksanakan pemasangan umbul-umbul di sekitar lingkungan Sekolah untuk memeriahkan HUT RI ke-72. Ajakan Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur itupun disambut baik oleh para guru dengan penuh semangat.

Menurut Babinsa Serda Rasman, kemerdekaan tersebut tidak serta merta  hadiah dari kaum penjajah melainkan lewat perjuangan dan harus ditebus dan ditempuh dengan penuh pengorbanan rakyat dan bangsa Indonesia. Kegiatan pemasangan umbul-umbul ini adalah untuk menggugah dan menanamkan rasa Nasionalisme para siswa MTs Muhammadiyah Sorong terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah merdeka selama 72 tahun.

Kepala Sekolah MTs Muhammadiyah Sorong Ibu Nur Fauziati mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bagus karena selain dapat memupuk kerjasama dan gotong antar sesama, diharapkan kegiatan ini juga dapat membangkitkan semangat patriotisme anak didik kami serta membangkitkan rasa cinta tanah air demi tetap tegaknya NKRI.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }