Kodim 1713/Kaimana & Komponen Masyarakat Bersihkan Pasar Menyambut HUT RI Ke 72

Kaimana – Pjs Danramil 1713-01/Kaimana, Kapten Inf Arif Soewito bersama masyarakat melaksanakan karya bakti dengan melaksanakan pembersihan sekitar Pasar Baru, guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Kamis (10/08/2017).

Sebagai Satuan Teritorial, Kodim 1713/Kaimana memiliki tanggung jawab moral, salah satunya dalam mewujudkan masyarakat yang bersih dan sehat, hal tersebut yang selalu menggerakkan hati setiap prajurit untuk selalu melakukan karya bakti dalam hal ini Koramil 1713-01/Kaimana berkerjasama dengan segenap Komponen Masyarakat untuk bersama membersihkan lingkungan sekitar.

Pjs Danramil Kaimana menyampaikan kesehatan itu sangat penting bagi semua individu karna dengan tubuh yang sehat kita dapat melaksanakan setiap aktifitas dengan baik, dan semua itu tidak lepas dari lingkungan yang bersih dan sehat, sebab jika lingkungan kita bersih maka kesehatan juga dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

Melihat perhatian dari Anggota Koramil mengenai Kebersihan, Masyarakat setempat menyambut positif kegiatan tersebut, dan mengharapkan Kodim dapat melaksanakan kegiatan serupa dengan melibatkan banyak pihak sehingga Kota Kaimana bisa menjadi kota yang bersih, tertata dan sehat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }