Pengajian Rutin, Babinsa Berikan Bimbingan dan Arahan Kepada Ibu-ibu Majelis Taklim

Sorong – Demi menjalin kebersamaan, kedekatan dan silahturahmi dengan warga binaan. Bintara Pembina Desa (Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Sertu Suwanto melaksanakan anjangsana/komunikasi sosial dengan ibu-ibu majelis Taklim kelurahan Klamana Distrik Sorong Timur, Minggu (13/08/2017).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Suwanto menghadiri pengajian rutin yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu Majelis Taklim yang merupakan kegiatan rutin setiap minggunya di wilayah setempat, Menurut Babinsa kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan yang lebih dekat lagi dengan warga masyarakat di sekitar wilayah binaan teritorial.

Pada kesempatan yang sama Babinsa juga memberikan sambutan kepada Ibu-Ibu Majelis Taklim perihal tentang pentingnya menjaga kebersihan disekitar lingkungan perumahan dan membersihkan kantong-kantong air serta memperlancar arus saluran air agar bisa mencegah bibit nyamuk Demam Berdarah berkembang biak, menguras bak mandi dan mengubur sisa sampah sebagai pencegahan dini terhadap penyakit demam berdarah.

Ibu-ibu Majelis Taklim sangat senang dengan aktifnya Babinsa dilingkungannya dan sering memberikan bimbingan dan arahan-arahan guna menjaga kesehatan dilingkungan khususnya pada musim penghujan ini.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }