Babinsa Kaimana, Atasi Kesulitan Warga Dengan Membuat Saluran Air & Parit

Kaimana – Anggota Kodim 1713/Kaimana, membantu masyarakat melaksanakan Karya Bhakti disepanjang Jl. Utarom Kampung Coa, guna mengantisipasi meluapnya air yang tidak tidak terarah dan tidak langsung bermuara atau ke Laut, akibat hujan yang berkelanjutan, Selasa (22/08/2017).

Agar aliran air dapat terarah maka Babinsa memberikan saran untuk membuat saluran air maupun parit sepanjang jl. Utarom Kampung Coa, sehingga aliran air dapat berjalan lancar dan tidak meluap ke jalan dan rumah warga.

Selain itu kegiatan Karya Bhakti ini juga bertujuan untuk menjaga kebersihan Kab. Kaimana, yang mana kebersihan merupakan cermin bagi masyarakat Kaimana, apabila Kaimana bersih maka masyarakat juga merasa bangga, karena bisa menjaga kebersihan lingkungan, selain itu juga untuk menjaga silahturahmi antara yang satu dengan yang lain.

“Kegiatan ini juga untuk mencegah timbulnya penyakit, yang mana apabila air tergenang dan tercampur dengan sampah akan mudah menjadi sarang nyamuk,” Jelas Babinsa.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }