Hebat !!! TNI-Rakyat Tak Akan Terpisahkan

Ayamaru – Kehidupan prajurit teritorial terutama Babinsa yang ada di wilayah sangat dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tak lepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya, Kamis (24/08/2017)

Seperti Kopda Kuntarto yang bertugas sebagai Babinsa di daerah binaannya yang selalu membantu warganya serta memberikan solusi yang terbaik, seperti yang saat ini dilakukannya bersama warga binaan saat bahu membahu dalam membantu pengecoran pondasi rumah Bapak Adam Bosawer.

“Kami bersama-sama warga setempat turun langsung untuk membantu, seperti pada kesempatan ini kami melakukan pengecoran pondasi rumah, sebab dalam membangunan rumah yang paling berat adalah Pengerjaan Pondasi untuk itu kita bergotong royong untuk meringankan pekerjaan,” Tandas Kopda Kuntarto.

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodam XVIII/Kasuari dimanapun saat melaksanakan tugas terutama Para Babinsa, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pengabdian TNI terhadap Rakyat, guna mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat, sebagaimana yang selama ini telah terjalin baik.

“Ini sebagai wujud rakyat bersama TNI, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini, kita wujudkan dengan bergotong royong membangun rumah,” tambahnya.

Mendengar apa yang disampaikan oleh Babinsa, Pemilik rumah merasa terharu serta mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa juga masyarakat yang sudah turut membantu untuk mendirikan rumahnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }