Babinsa Teluk Arguni Bantu Masyarakat Laksanakan Pembangunan Rumah

Kaimana – Babinsa Koramil 1713-03/Teluk Arguni Serka Moh. Horni bersama dua orang rekannya, melaksanakan komsos serta membantu warga Kampung Arguni bawah dalam membangun rumah Bapak Fransiskus Selobi dan juga dibantu oleh warga, Kamis, (25/08/2017).

Babinsa yang terlibat dalam kegiatan komsos dan membantu warga dalam pembangun rumah bapak Fransiskus diantaranya Serka Moh. Horni, Alex Fakdawer, dan Muson efendi.

Dalam kegiatan tersebut babinsa juga menyampaikan bahwa masyarakat Arguni haruslah bergotong royong dan saling membantu antara satu dan lainnya, karena kita semua merupakan makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri dan pasti membutuhkan bantuan orang lain disekitar kita.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada warga agar dapat merawat bangunan atau rumah mereka masing-masing agar kelak bisa bermanfaat bagi anak dan cucu nantinya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengharapkan agar warga kampung Arguni bawah dan babinsa dapat saling menjaga dan membantu dalam aspek apapun guna mewujudkan kampung Arguni bawah bersih, aman dan damai.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }