Bersihkan Rumah Ibadah, Babinsa Ingatkan Toleransi Antar Umat Beragama

Inanwatan – Babinsa Koramil 1704-11/Inanwatan Sertu Yeremias Ergor, melaksanakan karya bakti membersihkan tempat ibadah yang akan digunakan untuk ibadah oleh masyarakat Kampung Mugim, Distrik Metemani, Kab Sorong Selatan, Kamis (24/08/2017)

Tempat ibadah ini baru selesai dibangun dengan kondisi seadanya, namun melihat kondisi tempat ibadah masih belum rapi dan bersih Babinsa berinisiatif dan berkoordinasi bersama masyarakat setempat untuk bersama-sama membersihkannya terlebih dahulu sehingga ibadah dapat berjalan dengan lancar dan hikmat.

“Kita hidup ini harus saling membantu atau tolong-menolong agar setiap pekerjaan yang akan dilalukan dapat terasa ringan, selain itu, disampaikan juga bahwa kita semua harus meningkatkan toleransi antar umat beragama yaitu saling menghargai antar agama yang satu dengan yang lainnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat terciptanya hubungan silaturahmi antar umat beragama dan saling tolong menolong dalam menyelesaikan suatu pekerjaan atau permasalahan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }