20 Views

Meringankan Beban, TNI Bantu Pembangunan Rumah Warga

Teminabuan – Babinsa Kampung Sadrogoyo Koramil 1704-04/Teminabuan Serma Y. Kolim bersama rekan Babinsa lainnya membantu masyarakat dalam membangun rumah, bertempat Kampung Sadrogoyo Distrik Sawiat Kab Sorong Selatan, Minggu (27/08/2017).

Dijelaskan Serma Y Kolim kegiatan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kepedulian dan jiwa gotong-royong di kalangan warga masyarakat yang merupakan tradisi bangsa Indonesia. Tidak asing lagi, bila orang menyebut gotong-royong merupakan budaya bangsa, dan salah satu upaya kita melestarikannya diantaranya melalui kegiatan seperti ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban Martinus dalam mengerjakan pembangunan rumahnya. Seperti diketahui, kebutuhan materil serta tenaga kerja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Ungkap Wadanramil 1704-04/Teminabuan Kapten Inf Hamdan.

Bapak Agustinus merupakan pemilik rumah mengucapkan terima kasih yang tak ternilai kepada semua yang hadir dan membantu pembangunan rumah kami, semoga apa yang kita lakukan bersama kali ini akan semakin meningkatkan kepedulian, kerukunan serta kebersamaan diantara TNI dalam hal Koramil 1704-04/Teminabuan warga masyarakat setempat.

Posting Terkait